Dasar-dasar Anime-Dari A-Z

Author:

Anime – Anime adalah nama singkatan untuk animasi di Jepang. Ini ditulis dalam Katakana, sebagai turunan dari bahasa Inggris dan umum mengacu pada animasi apa pun yang dibuat dan digambar di Jepang. Namun ada gaya dan metode tertentu untuk anime yang dapat diakui di seluruh dunia sebagai unik untuk animasi Jepang. Fitur karakter yang sederhana dan dilebih-lebihkan dan pengaturan yang sangat detail bersama dengan konten tematik yang sebenarnya, biasanya semacam cerita masa depan. Beberapa pengembangan karakter melalui serangkaian uji coba melalui moral ketekunan dan kekuatan khas Jepang.

Baka – bahasa gaul Jepang untuk bodoh. anime lovers apk Ini digunakan untuk menggambarkan setiap karakter goofball, eksentrik, dan mantan dalam sebuah anime. Biasanya diterapkan oleh seorang perempuan terhadap laki-laki, itu paling baik didefinisikan sebagai menangkap semua penghinaan untuk kutu buku, laki-laki tidak aman (dan kadang-kadang perempuan) yang karena itu melakukan sesuatu yang bodoh. Oleh karena itu, Baka.

Cosplay – Latihan unik dan luar biasa oleh para penggemar anime di seluruh dunia dalam berpakaian sebagai karakter anime dan video game favorit mereka demi bertemu dengan penggemar ekstrem lainnya dan membandingkan realisme mereka. Karena anime digambar (kebanyakan) untuk skala, dan pakaian umumnya berwarna cerah dan sama sekali tidak praktis, karakter mudah dikenali pada mereka yang memiliki bakat tertentu di arena ini. Expo diadakan untuk cosplayer setiap tahun, serta kontes. Ini adalah fenomena bawah tanah dalam budaya yang menjadi jauh lebih sedikit di bawah tanah dalam beberapa tahun terakhir.

Doujinshi – Kata Jepang untuk manga buatan penggemar berdasarkan karakter yang ada. Cukup banyak anime yang setara dengan novel Star Wars. Ada pasar besar untuk fiksi buatan penggemar ini di Jepang, dan karena kumpulan besar bakat, mereka sering kali memiliki kualitas yang sama atau lebih besar daripada materi sumbernya. Sepertinya cara yang baik untuk pergi. Pertahankan karyawan masa depan Anda di luar, menggambar secara gratis.

Ecchi – Sebuah kata Jepang yang secara kasar diterjemahkan menjadi ‘cabul’. Pada dasarnya ini digunakan untuk menggambarkan semua anime gadis sekolah di mana rok berhenti sekitar dua inci di atas garis panty mereka, namun entah bagaimana secara ajaib tetap bertahan. Ini bukan kaliber Hentai karena mencoba untuk tidak menjadi pornografi, tetapi layanan penggemar dan hasil tema sugestif cukup keluar dari peta.

Fan – Khususnya bagi penikmat anime Amerika, kipas adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan akses ke beberapa anime, dan sampai saat ini merupakan satu-satunya cara. Fan adalah singkatan dari Fansubbing (penggemar menghasilkan subtitle dari acara yang diambil langsung dari televisi Jepang ), Fandubbing (pengisi suara yang sedikit lebih jarang dilakukan, dan seringkali lebih lucu dari materi yang sama oleh penggemar), Fanfiction (bentuk tertulis dari Doujinshi, sering kali melibatkan keseluruhan banyak Ecchi), dan Fan Service (di mana sebuah pertunjukan sengaja melakukan sesuatu yang berlebihan atau sugestif karena mereka tahu itulah yang dicari penggemar mereka). Fan inilah yang melambungkan pasar anime, terutama di Amerika yang sampai saat ini pasarnya sebagian besar adalah pasar gelap.

Gundam – Salah satu bapak asli anime. Sekitar selama 25 tahun atau lebih sekarang, Gundam telah menghasilkan lebih dari 25 serial dan film sejak debutnya pada tahun 1979, dan terus menjadi salah satu serial paling populer setiap tahun, dengan pertumbuhan produksi yang eksponensial akhir-akhir ini. Acara ini adalah salah satu pelopor anime mech raksasa dan favorit bawah tanah di Amerika selama bertahun-tahun….an